Beberapa Trik Yang Bisa Digunakan Untuk Pemain Pokemon GO

Beberapa Trik Yang Bisa Digunakan Untuk Pemain Pokemon GOGame populer ini dicintai oleh banyak orang. Tak ayal, jika augmented reality berbasis game menjadi tren dan virus di dunia maya. Game ini berbeda dari game lain, game artikel yang diproduksi oleh # Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic dapat dilihat saat bermain.

Nah, jika Anda benar-benar ingin memainkan game baru yang baru keluar pada Juli 2016 ini, Anda bisa mempelajari seluk beluk mengetahui 6 tips di bawah ini.

1. Pikachu Pokemon pertama

Kiat pertama yang perlu diketahui pemain tentang permainan Pokemon Go Ini adalah pertemuan pertama dengan monster yang ingin ditangkap Pokemon. Di awal permainan ini, pemain harus menemukan Pokemon pertamanya. Nah Pokemon pertama yang muncul adalah Bulbasaur, Charmander, Squirtle dan Pikachu juga.

Untuk pemain Pikachu Pokemon sendiri dapat membuat hack sederhana untuk memberikan opsi oleh Profesor Willow. Dengan pemain ini tidak perlu mendengarkan dan harus terus bergerak ke arah lain. Lalu, ketika setelah berjalan, pemain tersebut berakhir dengan Pikachu, Pokemon yang menggemaskan bermuatan listrik.

2. Dapatkan lebih banyak XP saat mengambil Pokemon

Dalam permainan ini, pemain harus mengumpulkan poin yang digunakan untuk pindah ke level berikutnya. Poin yang dikumpulkan (poin pengalaman atau biasa disingkat XP) dapat diperoleh dengan salah satu cara untuk menangkap Pokemon. Jadi, setiap kali Anda menangkap Pokemon Pokeball, Anda akan mendapatkan 100 XP.

Dalam proses penangkapan, Anda sebenarnya bisa mendapatkan lebih dari 100 poin dari XP. Bagaimana? ‘Atau apa? Caranya adalah dengan mengubah sebelum membuangnya ke target Pokemon Pokeball. Sekarang, ketika Anda meluncurkan keberhasilan Pokemon Pokeball maka poin atau XP yang dapat mencapai lebih dari 100.

3. Minat Pokemon dengan dupa

Maka tip yang bisa Anda terapkan pada gim adalah menggambar Pokemon Go Pokemon dengan dupa. Memetikan dupa atau diperoleh oleh pemain ketika pemain berhenti Pokestop ini akan menarik Pokemon datang. Tetapi untuk menangkap Pokemon, pemain harus menunggu dan tinggal di daerah itu selama sekitar 30 menit setelah dupa dilepaskan.

Selain menunggu (peredam), para pemain juga didorong untuk tidak menutup aplikasi Pokemon Go. Mengapa? Karena waktu tunggu akan dihentikan jika aplikasi game ditutup, dan jika ini terjadi maka upaya Anda untuk menggambar Pokemon sementara akan sia-sia.

Beberapa Trik Yang Bisa Digunakan Untuk Pemain Pokemon GO4. Perhatikan Jejak Pokemon

Untuk Anda yang mengincar satu jenis Pokemon, maka Anda bisa melakukan trik memperhatikan jejak Pokemon. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menekan sebuah jendela di sisi kanan bawah layar. Dari jendela itu Anda akan diberitahu keberadaan Pokemon yang sedang Anda incar tersebut dengan sebuah jejak kaki sang Pokemon.

Nah, dari sini pemain tinggal memperhatikan jejak kaki yang ada dan akan bisa mengetahui jenis Pokemon jenis yang sedang bersembunyi tersebut.

5. Perhatikan Lingkaran Saat Menangkap Pokemon

Selanjutnya trik yang bisa Anda manfaatkan dalam game ini adalah menangkap Pokemon dengan tepat. Keahlian menangkap Pokemon dalam satu kali bidikan memang perlu dikuasai pemain. Selain agar Pokemon tidak kabur, Anda juga bisa mendapatkan poin maksimal jika bisa menangkapnya dengan sekali lemparan Pokeball. Lalu bagaimana caranya agar bisa menangkap Pokemon dengan tepat ini.

Caranya adalah dengan mengikuti petunjuk berbentuk bulat. Bulatan sendiri bisa membesar saat jauh dari sasaran dan mengecil saat tepat pada sasaran. Nah dari sini tunggulah bulatan mengecil dimana artinya hal itu adalah saat yang tepat untuk melempar Pokeball dan menangkap Pokemon.

6. Matikan AR untuk Menyimpan Baterai

Terakhir, trik bermain Pokemon adalah dengan mematikan AR agar menghemat baterai. Ya, bermain game ini memang akan membuat baterai #smartphone Anda akan cepat terkuras habis. Nah untuk itu, Anda bisa menerapkan trik mematikan AR agar baterai bisa terhemat.

Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menekan opsi ini yang tertera di sisi kanan atas layar. Dengan trik ini maka Anda akan lebih leluasa memainkan game tersebut.

Updated: November 14, 2019 — 6:46 am